Kamis, 24 September 2015

Happy and Fun Bersama Advan Barca HiFi M6



Advan sebagai salah satu produsen smartphone terbaik di Indonesia telah mengeluarkan produk barunya, yakni Advan Barca HiFi M6, yang telah dilengkapi dengan berbagai keunggulan teknologi yang dapat kita manfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Advan Barca HiFi M6 merupakan smartphone dengan kualitas yang baik, sehingga akan semakin mempermudah kita. Bahkan, akan menjadikan nilai kepuasan tersendiri. Dalam hal ini akan membantu kita dalam melaksanakan aktivitas teknologi, apalagi kehidupan keseharian kita tidak bisa lepas dari teknologi, khususnya smartphone.


Advan Barca HiFi M6 telah memiliki Dual Front Stereo Speaker, sehingga menghasilkan suara XLoud Speaker yang jernih dengan kualitas treble dan bass yang mengesankan bagi kita. Selain itu, Advan Barca HiFi M6 juga dilengkapi Metallic Music Earphone sebagai perangkat earphone yang stylish dan berkualitas. Hal itu sebagai keunggulan yang akan menjadikan kita lebih nyaman saat mendengarkan musik, menonton film, maupun bermain game.
Dalam keunggulan prosecor, Advan Barca HiFi M6 dilengkapi prosesor Octacore dengan sistem operasi IDOS (Indonesia Operating System), yang berupa sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dengan user interface yang sangat cocok dengan kebutuhan kita dalam menggunakan smartphone. Keberadaan IDOS juga membuat tampilan antar muka (interface) lebih fresh dan user friendly.
Selain keunggulan diatas, Advan Barca HiFi M6 juga memiliki fitur-fitur pendukung dalam memudahkan aktivitas kita, serta sebagai pelengkap  dan penyempurna. Fitur tersebut bertujuan untuk menjadikan kita merasa asyik dan enjoy dalam menggunakannya. Dengan demikian, secara tidak langsung kita akan merasa puas dan menikmati dengan sempurna keunggulan yang dimiliki Advan Barca HiFi M6. Diantara fitur-fitur tersebut berupa Internal Memory 16 GB, Micro SD Up to 64 GB, Dual Camera (Rear Camera 8 MP, Front 5MP), Dual SIM Card (WCDMA+GSM), Bluetooth V.4.0, WiFi 802.11 b/g/n, Battery 2300 mAh. Fitur-fitur tersebut akan menjadikan smartphone Advan Barca HiFi M6 semakin nyaman untuk digunakan kita, serta dengan kapasitas penyimpanan yang besar mampu menyimpan data dalam jumlah besar.
Tampilan yang dimiliki Advan Barca HiFi M6 juga tidak kalah hebat. Tampilannya telah dilengkapi dengan kemampuan Display 5 inch berteknologi HD (1280 x 720) IPS. Dengan keunggulan dari segi tampilan menjadikan kita lebih nyata dalam menonoton video, serta ditambah lagi melalui kombinasi dengan kualitas Dual Front Stereo Speaker yang akan membuat kita lebih menikmati Advan Barca HiFi M6.  
Advan Barca HiFi M6 juga dirancang dan dibuat untuk semua kalangan, khususnya masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya dalam teknologi. Dalam hal ini, Advan Barca HiFi M6 dijual dengan harga yang terjangkau, sehingga diharapkan semua kalangan akan dapat menikmati keunggulan yang dimiliki Advan Barca HiFi M6, baik kalangan bawah hingga kalangan atas. Meskipun dijual dengan harga yang terjangkau, tetapi kualitas yang dimiliki Advan Barca HiFi M6 cukup baik. Oleh sebab itu, kita tidak akan menyesal dengan harga dan keunggulan kualitas yang dimiliki Advan Barca HiFi M6.

Advan Barca HiFi M6 hadir sebagai solusi atas kebutuhan dalam teknologi. Hadir dengan berbagai keunggulan dalam mempermudah kita. Selain keunggulan-keunggulan diatas, masih banyak fitur-fitur dan keunggulan yang dimiliki Advan Barca HiFi M6 yang akan sangat mempermudah kita. Oleh sebab itu, Advan Barca HiFi M6 memiliki fitur dan keunggulan yang sangat lengkap, dengan ini juga akan menjadikan kita merasa happy dalam menggunakannya, serta merasa fun dalam memanfaatkannya dalam kehidupan keseharian. Dengan demikian, Advan Barca HiFi M6 sangat cocok digunakan bagi kita dalam kehidupan yang semakin modern dan maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Powered By Blogger

Cari Blog Ini

About

Harapan : Masa Depan yang Cerah