Sabtu, 12 Desember 2015

IMPP-Jakarta Menggelar Mubes

Tangerang Selatan. Sabtu (12/12), sedang diadakan Musyawarah Besar (Mubes) oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Jakarta (IMPP-J). Mubes tersebut dilaksanakan di Aula Ponpes Sabiluna Pondok Ranji Ciputat, serta dengan mengangkat tema "Kita Wujudkan Jati Diri IMPP-J yang berintegritas dan Berkarya". Oleh sebab itu, dengan tema tersebut diharapkan pengurus dan anggota IMPP-J mampu menemukan jati diri melalui kebersamaan dengan menjunjung integritas dan karya.

Mubes yang dimulai sejak pukul 08.30 WIB menargetkan beberapa pembahasan yang akan dibahas dalam sidang. Diantara pembahasan tersebut adalah Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), sidang komisi, dan akan diakhiri dengan pemilihan Ketua dan Wakil Ketua untuk kepengurusan periode 2015-2016.

Dalam pelaksanaan sidang dipimpin oleh saudara Tolani sebagai Presidium Sidang 1, saudara Ari Widianto sebagai Presidium Sidang 2, serta Khoirul Umam sebagai presidium sidang 3. Para peserta juga terdiri dari pengurus, anggota, dan alumni sebagai tamu undangan.

Hingga saat ini, sidang Mubes IMPP-J masih dilaksanakan, dimana akan ditargetkan selesai pada besok, yakni Minggu (13/12).

By. Moentafy (2014)

1 komentar:

About

Cari Blog Ini

About

Harapan : Masa Depan yang Cerah