Sabtu, 12 Desember 2015

Beda Pendapat : Sebuah Langkah Mengambil Keputusan (Mubes IMPP-J)

Ponpes Sabiluna Ciputat. Berlangsungnya Musyawarah Besar (Mubes) oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Jakarta (IMPP-J) (12/12),  didalamnya telah terjadi perbedaan pendapat oleh peserta sidang. Hal ini membuat presidium sidang yang memimpin sidang harus mampu memposisikan dirinya dengan baik dalam mengambil keputusan.

Sidang ini dipimpin oleh saudara Tolani sebagai presidium sidang 1. Dirinya menganggap perbedaan pendapat menjadikan sidang ini akan berlangsung lama, jika tidak diambil keputusan secepatnya. Anggapan tersebut juga disampaikan kepada para peserta sidang, sehingga para peserta diharapkan dapat memahami pentingnya waktu dalam persidangan.

Terkait perbedaan pendapat, suasana sidang sedikit mengalami kegaduhan, tetapi presidium sidang mampu menenteramkan kembali suasana sidang. Sidang yang dimulai sejak pagi (12/12) membuat banyak perbedaan pendapat muncul dikalangan peserta sidang. Namun, presidium sidang berusaha semaksimal mungkin dalam mengambil keputusan, dimana keputusan tersebut diambil melalui jalan tengah yang terbaik.

By. Moentafy (2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Cari Blog Ini

About

Harapan : Masa Depan yang Cerah