Sabtu, 12 Desember 2015

Harapan Alumni Mengenai Pelaksanaan Mubes IMPP-Jakarta

Sabtu, (12/12). Sidang Musyawarah Besar (Mubes) yang dilaksanakan oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Jakarta (IMPP-J) telah berlangsung selama kurang lebih 9 jam. Bahkan, sidang tersebut dijadwalkan akan berakhir hingga hari Minggu pagi (13/12).

Selama pelaksaaan sidang terdapat beberapa kekurangan, baik dari peserta sidang maupun presidium sidang. Hal ini juga dikeluhkan oleh alumni IMPP-J. Selain itu, alumni juga menyesalkan tentang minimnya pengetahuan sidang, sehingga menjadikan sidang kurang maksimal. "Salah satu penyebab kurangnya kemaksimalan dalam sidang ini adalah teman-teman masih banyak yang belum mengetahui tentang pelaksaanaan sidang," ucap Faur Rasyid selaku alumni IMPP-J.

Faur juga berharap kedepannya para pengurus dan anggota mempelajari tentang pengetahuan sidang sebelum melaksanakan sidang. Disisi lain, beliau juga menghimbau dalam pelaksanaan sidang diharapkan para peserta sidang mematuhi tata tertib sidang, sehingga sidang setidaknya dapat berjalan dengan baik. Dalam sidang, Faur juga memberikan beberapa pengetahuan sidang yang disampaikan melalui point of order kepada presidium sidang dan peserta sidang.

By. Moentafy (2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Cari Blog Ini

About

Harapan : Masa Depan yang Cerah