Kamis, 31 Desember 2015

Tahun Baru : Suasana Baru Raker IMPP-Jakarta

Aula Masjid Fathullah, Berita IMPP. Saat ini, Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Jakarta (IMPP-J) sedang melaksanakan Rapat Kerja (Raker) kepengurusan periode 2015-2016 (31/12).

Pelaksanaan raker IMPP-J tahun ini terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Hal itu dikarenakan pelaksanaan raker tahun ini bertepatan dengan pergantian tahun 2015 menuju tahun 2016. Bisa dikatakan raker IMPP-J tahun ini bertepatan dengan perayaan tahun baru.

Jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan raker, terdapat beberapa para pengurus dan anggota merasa keberatan dengan pelaksaan raker di malam tahun baru. Namun, keputusan akhir dari organisasi memutuskan melaksanakan raker pada malam tahun baru. Tentunya bukan tanpa alasan pelaksanaan raker pada tahun baru.

Kondisi waktu yang semakin mendekati banyak agenda dari IMPP-J membuat raker dilaksanakan pada malam tahun baru, dimana itu merupakan salah satunya tuntutan. Meskipun, terdapat beberapa pengurus dan anggota yang kurang setuju, tetapi akhirnya raker dilaksanakan pada malam tahun baru.

Mungkin ini akan menjadi sejarah awal pelaksanaan raker IMPP-J di malam tahun baru. Sejarah itu akan memberikan peluang dan kesempatan baru bagi IMPP-J. Dalam konteks lain, pelaksanaan tahun baru memberikan kesempatan bagi IMPP-J untuk merayakannya melalui raker, dimana dilaksanakannya dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara para pengurus, anggota, dan alumni.

By. Ahmad Zaki Muntafi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Cari Blog Ini

About

Harapan : Masa Depan yang Cerah