Minggu, 13 Desember 2015

Keseriusan dan Keaktifan Sidang Sangat Diperlukan (Mubes IMPP-Jakarta)

Hingga tengah dini hari (13/12) pukul 00.30 WIB Musyawarah Besar (Mubes) oleh Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Jakarta (IMPP-J) masih berlangsung, dimana sidang telah dimulai pukul 08.30 WIB (12/12). Sidang berlangsung semakin berat, dikarenakan hari yang semakin larut dan stamina para peserta juga sudah mulai berkurang.

Saat ini, Badan Pengurus Harian (BPH) IMPP-J sedang menyampaikan laporan pertanggung jawabannya. Penyampaian laporan ini menjadikan suasana semakin tidak terkendali dengan banyaknya pertanyaan yang muncul untuk BPH. Suasana semakin tak tetkendali ketika jawaban dari BPH kurang diterima oleh para peserta. Razik sebagai alumni berusaha mengembalikan arah dan tujuan sidang yang sebenarnya. "Sidang harus tetap serius dan aktif bagi semua peserta sidang, karena sidang ini merupakan sebuah pertanggung jawaban," ucap Razik ditengah suasana sidang yang semakin memuncak dan kurang terkendali.

Ucapan yang disampaikan Razik berhasil meredahkan dan membendung sidang yang tidak terkendali. Presidium sidang juga lebih tegas terhadap para peserta yang menyeleweng. Sidang akhirnya mulai stabil kembali sesuai arah dan tujuan sidang yang sebenarnya.

By. Moentafy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Cari Blog Ini

About

Harapan : Masa Depan yang Cerah