Kamis, 31 Desember 2015

IMPP-Jakarta Menggelar Raker

Aula Masjid Fathullah, Berita IMPP. Jum'at Malam (31/12) Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Jakarta (IMPP-J) mengelar Rapat Kerja (Raker) kepengurusan baru periode 2015-2016.

Raker yang dilaksanakan IMPP-J merupakan kelanjutan agenda kegitan setelah dilaksanakannya pelantikan dan serah terima kepengurusan baru periode 2015-2016. Raker diikuti oleh pengurus dan anggota baru, alumni, serta Dewan Pertimbangan dan Penasihat Organisasi (DPPO).



Raker diawali dengan sidang pendahuluan yang dipimpin oleh Presidium Sidang I saudari Asyifa Darti selaku Ketua Panitia kegiatan Pelantikan dan Raker. Sementara itu, Presidium Sidang II terdapat saudari Rani sebagai Sekretaris kegiatan Pelantikan dan Raker, dan Presidium Sidang III diisi oleh saudara Ismul Azam sebagai kordinator Devisi Acara kegiatan Pelantikan dan Raker.

Pembahasan dalam sidang pendahuluan terdiri dari : pembahasan manual acara, tata tertib raker, dan diakhiri dengan pemilihan presidum sidang untuk memimpin sidang komisi. Sidang pendahuluan diharapkan akan selesai tepat pada waktunya. Hal itu dikarenakan waktu yang semakin larut malam.

Pada awal pembahasan pertama, telah terjadi perbedaan pendapaat diantara para peserta sidang. Bahkan, presidium sidang harus melaksanakan peninjauan kembali (PK) setelah terdapat peserta sidang yang tidak setuju dengan keputusan yang telah diketok palu.

Sidang pendahuluan merupakan awal pembukaan dari pelaksanaan raker, sehingga efektivitasnya diharapkan ada.


By. Ahmad Zaki Muntafi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Cari Blog Ini

About

Harapan : Masa Depan yang Cerah