Kamis, 31 Desember 2015

IMPP-Jakarta Menggelar Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepengurusan

Aula Masjid Fathullah, Berita IMPP. Ikatan Mahasiswa Pelajar Pemalang Jakarta (IMPP-J) telah menggelar pelantikan kepengurusan dan serah terima jabatan kepengurusan periode 2015-2016 (31/12).



Pelantikan berlangsung khidmat dan khusu yang ikuti oleh pengurus IMPP-J periode 2015-2016. Selain itu, para pengurus dilantik oleh Dewan Pertimbangan dan Penasihat Organisasi (DPPO) yang diwakili oleh saudara Faur Rasyid. Proses pelantikan dilakukan dengan pembacaan Ikrar Kepengurusan.

Setelah dilakukannya pelantikan kepengerusan IMPP-J, dilanjutkan dengan proses serah terima jabatan kepengurusan IMPP-J periode 2014-2015 ke kepengurusan 2015-2016. Proses serah terima jabatan dilakukan oleh Ketua Umum Domisioner, yakni saudara Arif Maulana dan Ketua Umum Terpilih saudara Khairul Umam.

Prosesi serah terima jabatan dilakukan dengan penandatangan Surat Pengangkatan kepengurusan IMPP-J periode 2015-2016. Selanjutnya, proses simbolik serah terima jabatan dilakukan dengan peyerahan bendara IMPP-J.

Berdasarkan jadwal yang telah ditentukan, rencananya setelah proses pelantikan dan serah terima jabatan akan dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) kepengurusan (31/12).


By. Ahmad Zaki Muntafi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Cari Blog Ini

About

Harapan : Masa Depan yang Cerah